Rabu, 01 Juli 2009

holiday part two

hari liburan kedua gue, karna kebiasaan di jakarta, gue bangun jam 8nan, dan gue lupa kalo jakarta-mataram tuh beda satu jam bodohnya. yaudah bangun bangun gue sikat gigi cuci muka dan langsung breakfast, pas breakfast gue di telfonin ade gue (again again and agin) dengan betennya gue makan ngga tenang. yaudahh pas gue selesai breakfast gue langsung ngambil kamera dan ke pantai main pasir (kampung) haha.. dan dengan badan penuh pasir, gue sama shaby langsung balik ke cottage dan mandiii. sambil nunngu nyokapnnya shaby pulang, gue sama dia main internet.and then nyokap shaby pulang bawa makannan seabrek abrek haha.akhirnnya kita makan, karna gue ngga suka makanan yang pedess gue makan ayam manis msnis gitu deh, abis selese nmakan gue ol lagi sambil sms my beloved boy walaupun cuman nannya lagi apa? haha..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar