Rabu, 01 Juli 2009

holiday part one

hari ini gue ke mataram sama shaby dan yang pasti sama nyokap dia juga.
terus pas lagi di jalan gue kebelet pipis akhirnnya gue tahan dengan jalannan macet bayangin aja, dari Kartika chandra sampe bandara gue baru pipis udah mana ngantri pula, nah pas nyampe di bandara kita naro barang dulu, dan ternnyata pesawatnnya di leanded jadi jam 19.05 dari jam 06.00 dan gue kira jam 19.05 udah langsung masuk, eh ternnyata baru naik pesawat jam 19.30 ngga papa lah. gue ngga bosen lagi soallnnyaa my boy friend setia sms gue (muuuaaaahhh :*) walaupun di pesawat ngga, akhirnnya nyampe lah di mataram (tempat tertuju). abis ngambil barang gue langsung naik taksi ke hotel sentosa villas asoooyyyy banget viewing nya tuh beach. dan gue langsung ganti baju sikat gigi dan tidur karna mata gue udah sekarat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar