Sabtu, 15 Agustus 2009

FREAKY CLASS

hari ini kan ada lomba hias kelas dalam rangka 17 an gitu dah, hello setau gue sama yang lain kelas kita tuh ngga ada kompak kompaknya sampe akhirnya gue baru sadar kalo ternyata tuh ya kelas gue makin lama malah makin kompaaaaakkkk. finnaly gue ketawa ketawa bercanda sama ojan salsa arvita andika khaerul. terus kan udah bel tuh TTTTTEEEEEETTTTTTT terus gue jajan sama salsa sama arvita gara gara ngga ada my lovely friend in my class si taya (hueeekkkk) and then udah bell masuk TEEEEEEEEEEETTTTT ada jumat bersih gue dikasih bendera sepelastik sama hafidz kan gue bngung buat apaan oh lala ternyata gue disuruh masang bendera akhirnya gue sekelas pada masang bendera lumayann lah buat ngukur kompakan kitaa. terus pas udah jadi sederet zig gue naik ke atas mejanya kirana, pake ada acara jatoh segalaa pula yaudah gue jadi bahan ketawaan satu kelas -,- terus jumat bersih udah selese , anak anak sekelas pada ngga mau ikut pelajarannya si jenggot, yaudah pas pelajaran dia gue tidur terus ngobrol sama salsa.eh si jenggot bin bau ketek itu malah ngeliatin gitu, gue mah bodo amat.akhirnya bel pulang TEEEEEEEEEEEEEEEETTTTT terus gue sama anak cewe yang lain pada males ke bawah yaudah kita diatas foto foto di kelas kaya orang waras.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar