Minggu, 12 April 2009

nyontreng!

tadi pagi gue tidur sampe kurang lebih ya jam 08.30am.abis itu gue bangun karena kepala gue udah ngiung ngiung ngga jelas gini.dan gue memutuskan untuk ngga beresin tempat tidur dan langsung ke dapur nyari makan dan bilang ke nyokap gue "laperr mahh!" dan nyokap gue jawab "iya tunggu sebentar"(sambil ngaduk ngaduk sup cream yalagi dibuat) setelah gue makan.gue langsung lari ke kamar gue smsan dan tidur.pas gue bangun jam 09.00am rumah gue kosong tinggal mba anna(pembantu rumah gue) dan adek gue.ngga tau kenapa tumben tumbenan gue panik ngga ada orang dirumah.karna banyakk banget perubahan yang gue alamin pas jaman pemilu nihh.

1.tahun 2008 setiap pemilu dirumah selalu ada gue,kaka,adek,mba gue.
2.tahun 2009 dengan begonya gue lupa kaka gue udah 17 tahun dan itu sewajarnya dia NYONTRENG dan ngga ada dirumaah.

jam 09.30am ega nelfon gue dan bangunin gue nyuruh ke lapangan sama freia.dan gue lupa kalo freia pasti ngga boleh keluar rumah karna mau UTS.

setelah semua keluarga gue pulang nyontreng gue buru buru mandi dan ikut nyokap bokap dan adek gue pergi nemenin bokap praktek!

malemnya sekarang jam 10:16pm gue nungguin film GOSHBUSTER di trans tv sambil nge post semua yang udah gue lakuin hari ini!ternyata ngga begitu asik pas gue jalan jalan ke pim sama ps yang bosen dan boring banget muter muter mall to mall cuman nyari LEGO buat adekk gue! kalo tau gue ngga ikuutt!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar