Minggu, 12 April 2009

bad day

PARAH! hari ini kan bu hayat (wali kelas gue) piket.pas gue lagi duduk duduk disebelah dia.dia langsung cerita tentang kelas gue yang anak anaknya ancur banget dah ah.terus pas lagi cerita bu hayat nangis ya gue kaget.terus gue masuk kelas bilang ke faozan fadillah (trouble maker kelas) gue suruh dia buat minta maaf.tapi dia ngga mau.dia malah bilang BODO AMAT! yah gue diemin.ngga jauh dari itu ka tenny ka fiky(pentolan) dateng langsung nyuruh ojan minta maaf tanpa gue suruh.eh lagi gitu ojan malah marah marah ke gue dan bilang "najis lo, comel banget" ya gue bingung dong gue ngga salah gue dimarahin.ya gue bentrok sama dia sampe akhirnya ka farah dateng dan ngebela gue sama ojan.akhirnya gue baikan dengan TERPAKSA! dan gue duduk di meja piket sama zeva dan ka neyna, sambil nangis yah ngga jauh dari itu anak anak cowok kelas gue langsung nyamperin gue.eh sama ka farah dan ka fiky langsung membela diri (pahlawan bertopeng) sambil maksa gue nyuruh masuk kelas dan gue dibilang KESURUPAN! sama anak-anak.dan gue hanya bisa cengo dan ngeluarin tampang bloon gue.ada lagi mantan trouble maker kelas namanya TEGUH kaya sok nasehatin gua gitu pas gue lagi pengen solat (tobat men). yah apa yang dia omongin gua anggep aja kaya angin lewat.lagian sok logistik (komputerr kali) banget.tuh anak ngga nyadar apa ya.kalo dia bandelnya ngewakilin satu kelas???ah mau jadi apaan ya kelas gue tahun ini? sabar ya bu hayat ngadepin kita semua .. gue kurang apa coba? ngerubah sikap udah.pinter??? (whhattt?? dont?? realyy? suree?)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar