Minggu, 12 April 2009

bakar ikan

kalo lo semua nannya hari boring gue kapan?
gue bakal jawab sekarang.karena hari ini hari nyokap gue marah-marah!
semua masalah gue diungkit ungkit sama nyokap.

and then..
gue ke dapur nyari makan.
diluar dapur deket gerbang belakang yang ngebatesin rumah gue sama freia, lagi sibuk masangin alat BBQ buat bakar ikan.
dan gue ngga bisa ngapa ngapain karna disitu ada nyokap gue.dari pada gue kena marah.yaudah gue putusin untuk nyelesein gue makan.abis itu gue naro piring di dapur dan langsung ngeliat freia lagi naro areng ke tu alat.dan gue bantuin ngipas.

and then..
freia bilang ke nyokap gue "tan ini jendela kamar eyang tutup tan ntar asepnya masuk"
dari pada gue nunggu nyokap gue nutup jendela.mendingen gue tutup langsung dari luar! dan freia nutup jendela yang satu lagi.abis itu PRRRRAAAANGGGGGG! semua mata tertuju pada freia.dan freia dengan santainnya bilang"ya ampuunn" padahal dia udah mecahin kaca pintu! haduuhh freiiiaa.

and then..
gue sama freia ngodak ngaduk areng sampe ketemu apinnya.
nyokap gue mannggil gue dan nyuruh gue ke rumah freia ngasih bumbu ikan.akhirnnya gue ngebakar tu ikan dan gue makan.

and then..
pas siangnnya gue seharian dirumah freia nonyton filem serem.ngga tau judulnny apa gue lupa.dan yang gue inget cuman JUMMMBBYY doang dari tu filem!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar