Selasa, 28 April 2009

anak ngocol

kemaren gue main seharian non stop.dirumah cuman numpang makan sama mandi doang.terus gue kan renang dari jam 9.00am sampe jam 13.00pm disana gue nyari anak ngocol eh ternnyata ada.masa kan gue ngga tau itu iket rambut siapa.yaudah gue lempar.eh dia malah marah-marah terus kan gue diemin sama temen temen gue.eh dia manggil gini cewee ya gue nengok eh pas gue ngga nengok dia bilang gini biarin aja.cowo kali dia.ya dia udah buat gue darah tinggi langsung gue bilang lo tuh cowo.akhirnnya lilahe jahe jahe pulang terus pas lilah pulang.tu anak ngocol nyanyi nyanyi terus gue giniin hueeekkkkk.eh malah kata dia gini "biarin aja suara suara gue.siapa suruh dengerin" emang gue tau suara dia merdu (merusak dunia) terus dia ngatain gue sama anak anak udf gini *u*k ya gue udah ngga tahan terus gue bilang gini aja "eh lo tuh muna banget ya nyadar dong lo tuh make kerudung.diluar doang alim di dalemnnya BUSUSK"eh dia langsung diem ngga berkutip sama sekali weeeee hebat yeaaaa gue.hahaha.. disitu gue ngerasa superhero banget (kesiangan) haha..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar