Selasa, 28 April 2009

jawab aja

Homework 1

nih tujuan gue buat ini.jadi pengen tau aja sifat lo lo pada.eh karakter aja deh
oke.camon..

The Question and Answer :

1. lo adalah orang yang?
cantik manis imut pinter

2. hal yang paling lo suka dari diri lo?
all..

3. hal yang paling lo gak suka dari diri lo?
oneng

4. kebiasaan buruk lo itu apa ya?
PIKUN!

5. menurut lo sekolah itu apa?
tmpt buat nyari ilmu


6. guru guru disekolah lo itu kyk gimana? (sifatnya kek, gayanya kek apa nyebelin ?)
ada yang nyebeelliiinnn ada guru yang nampung curhat gue

7. menurut lo kelas lo itu sangat?
kerreeennn anncccuurrr

8. teman yang baik adalah yang?
yang ngga alay.ngga munafik.

9. impian atau cita cita terbesar dalam hidup lo?
punya gaji banyak

10. bagi lo peraturan sekolah itu gimana?
freak!! gak boleh bawa hp.

11. menurut lo belajar itu?
wajib

12. hal yang paling lo takutin?
ngeliat setan

13. gue berharap menjadi orang yang?
kaya

14. menurut lo kebahagiaan itu apasih?
dapet jodoh.

15. gue menjadi marah saat?
ngga dapet duit

16. gue merasa senang saat?
ngumpul sama udf sayoonnggggsss

17. bagi lo shalat itu apa? (bagi yang muslim)
WAJIB!

18. gue pengen temen temen gue itu mengenal gue sebagai orang yang ?
baik.ngga nyebelin.supel.cerewett

19. menurut lo kehidupan lo itu kayak apa?
tai

20. yang gue lakuin saat gue dapet kesulitan itu apa?
curhattt

21. kesalahan terbesar yang pernah lo buat?
bikin nangis nyokap (sorrryy mom)

22. menurut lo bercerita tentang masalah pribadi kpd orang lain itu merupakan hal yg?
biasa aja.

selamat mengerjakan ya dan yg udh disebutin di atas ini hrs ngirim ke teman teman km sebanyak 5 orang. thanks :)

okeoke.nadira tagg ya di blog lo!!

Homework 2

1.Mengapa blog kamu bernama . . ?
nisa project.suka aja..

2.Mengapa blog kamu memakai template ini . .?
suka aja gitu

3.Kejadian apa yg tak terlupakan di dlm hdp mu . .?
dapet kebahagiaaann

4.Kirim PR ini ke sahabat2 blogger!
nadirrraaaa taaggg yaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar