Rabu, 22 April 2009

tragedi 70% crocs

kemaren gue ke senayan city ceritannya mau liat yang sale gede gedean di crocs.kirain gue sama nyokap itu sale di tempat crocsnnya eh ternnyata???
sampe disana gue ngantri panjannnngggggg banget sampe muterin lantai 5.
eh kirain gue di lantai 6 ngga ngantri.ternyata disuruh ngantri tapi sambil duduk.terus lama lama geser geser gitu.ampunnn dahh eh di lantai 7 juga gitu.terus gue kira nyampe lantai 8 ngga ngantri jadi tinggal beli eh ternyata makin penuh terus ngantri lagi.baru deh gue masuk hall.nyari sepatu yang di banggakan itu.terus gue kan nitipin tas.lagi gitu kartu depositnnya ilang.gue panikk.gue mondar mandir nyari ngga ketemu ketemu.akhirnnya gue ke deposit penitipan tas gue disuruh nebak yang ada di dalem tas gue isinnya apa. yaudah gue jawab tempat minum warna kuning gambarrnnya sponge bob square pants,dompet warna pink,baju,camera digital.akhirnnya tebakan gue bener dan tas gue dikasih.gilllaaaaaaaaa apa ya masa ngantri buat ngedapetin tu sepatu 5 setengah jam.gue ngantri dari jam 02.00pm sampe jam 06.00pm terus jam setengah 06.30pm gue baru boleh ke hall buat nyari sepatu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar