Senin, 20 April 2009

solat comedy

tanggal 20 kemaren kan gue masuk sekolah.terus gue main dah sama gessa dan kawan kawan.ngobrol bareng lah sholat bareng bercanda bareng.padahal di belakang ngga pas pas banget ada mama endah tukang potong rambut anak sudirman jhahaha.. udah mana gessa enak banget lagi sholat ngga wudhu malah makan permen.yaudah gue sma herlina kehasut langsung ngadep belakang pas ruku(astagfirullahalallazim) hhaa.. nah sebelom wudhu kan gue sma yang lain mutusin buat solat di masjid padahal biasannya di canopy.yaudah sebelum solat pas pengen wudhu nadiah nyanyi nyanyi lagunnya vierra yang dengarkan curhatku (jadi ngerasa alay nyanyi nyanyi di mesjd).terus gue ikut ikutan lah didalem mesjid yang paling heboh cuman kita kita doang.ngga tau kenapa gue jadi suka & enjoy main sama mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar