Senin, 13 April 2009

bosen part 2

BORING DAY!

gue tuh beggooo banget ye.kalo tau tadi gue ikut nyokap gue nganter adek gue ke skolah dari pada gue kaya gini setiap hari bego dah lo nis.ih orang ter tolol di dunia gue kali ya astagfirullahalallazim ngga boleh gitu nis ntar karma jadi beneran.udah ngga punya pulsa lagi gue.kalo gue punya pulsa gue bilang ke agung suruh jalan sekarang aja dari pada gue bengong plangak plongok kaya setan kesurupan!
sekarang gue pengen ngapain ngga tau.gue belom mandi men udah jam 10.30am haha.. maless banget gue mandi! ngga tau kenapa.bentar lagi adek gue pulang.ngedenger dia nyanyi apuse kokondae balade appaalah gue ngga tau kelanjutannya.ah parah nih! udah mana pembantu gue ngagetin gue make gesrok gesro ngga jelas!nyokap gue ngga bawa hp pula bunyi hpnya nyala mulu.ngga tau tuh nyokap gue lagi berbisnis (katannya gitu) ahh gue ngga peduli.kalo hasilnya buat gue dibelin hp baru sih ngga papa gue bantuin.kalo ngga ya ngapain.mendingan gue diemin aja.ahh mama pulang dong beliin aku pulsa! ngga tau kenapa semboyan gue bener bener I'CANT LIVE WITHOUT CELL PHONE. bayangin aja gue mandi tu hp gue bawa bawa gue makan gue bawa.pada intinnya gue bosseenn ngga punya pulssaa!!!!!!!!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar