Minggu, 12 April 2009

bosen part 1

hari ini ngga ada apa apa.gue libur panjang tapi ngga ada temen.si freis UTS mambo.akhirnya gue dirumah cuman plangak plongok main hp nyalain modem ol fb,msn,ym. tapi orangnya itu itu aja.sumpah gue ngga kuat lah kalo libur panjang ngga ada temen.sama aja kaya sekolah.lo semua liat jadwal libur gue:

tanggal 13 sampe 18 april LIBUR (dikertasnnya belajsr dirumah)
tanggal 20 april gue masuk sekolah
tanggal 21 sama 22 gue LIBUR (dikertasnnya belajar dirumah)
tanggal 23 April gue masuk sekolah
and then tanggal 4 mei gue masuk sekolah!

gue dirumah ngerjain tugas seabrek abrek yang dikasih gurunnya inallilahi banyakk banget.bingung gue pengen ngerjain yang mana.akhirnya gue memutuskan untuk nyontek aja pas masuk sekolah.dari pada liburan gue ke ganggu sama tugas.weeeessss ampun pa nur alam (kepala sekolah gue)!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar