Rabu, 15 April 2009

disney on ice princess wishes

kemaren tanggal 15 april 2009
gue nonton disney on ice princess wishes ser
u juga sih.tapi tuh biasannya yang di VIP penuh.tapi sekarang setengahnnya mungin karna baru hari ke dua kali ye.soalnnya orang orang pada nyari yang week end!




but..
gue agak ngga puas pas di beberapa pertunjukan yah sebut aja pas mulan.
masa lagi nge skateing jatohhhh. tapi pas gue sama sepupu gue (freia) meratiin ternnyata tuh ganti orang. kalo pas jatoh itu
orangnya agak chines chines gemanna gituu.tapi pas ending nya mulannya cantik dan bule parah.make baju pink! warna kesukaan gue.




dari semua pertunjukan gue paling suka pas terakhir doang.eh buset dah masa tinker bell nya bohai eh gendut! parah banget.cocokan gue dah yang jadi tinker bell dari pada orang bule yang nge skate itu!


kan ada waktu istirahatnnya akhirnya gue sama yang lain mutusin buat beli cattoncandy.dan foto foto!

gue mutusin foto yang satu lagi ngga gue masukin karna disitu guennya aib!

nah kan pas gue selesai nonton ceritannya gue pengen foto yang backgroundnya tuh keretanya cinderella.eh lagi gitu ada ibu ibu nyuruh gue minggir.nah pas gue minggir.gue foto lagi eh bunda baru nyadar kalo kereta cinderella nya udah di gerek masuk sama mas masnya !@$##@$#$$#$^#$^@$@$@&@.ngga berkesan lagi deh.akhirnya pas foto ada nenek nenek lewat minta di tuntun.

aiibbb guennya!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar